Biodata Foto Profil Biografi Vicky Shu

 Vicky Shu penyanyi Mari Bercinta 2 ini sempan menjadi wajah POPULAR Juli 2010INTROVERT BEAUTY QUEEN dan pemilik sepatu high hells syu shu. Dara cantik kelahiran Cilacap,Jawa Tengah dengan tinggi 170 sempat memperoleh gelar miss kulit cantit di ajang Miss Indonesia 2007. Di tahun 2011 vicky hadir sebagai penyanyi seksi. Biodata  Nama Asli : Vicky Veranita Yudhasoka  Nama Artis : Vicky Shu  Tanggal Lahir : 08 Juli 1987  Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah  Tinggi Badan : 170  Kewarganegaraan : Indonesia  Nama Ayah : Dr. Rejani (tiri)  Pekerjaan Ayah : Dokter  Ibu : Faiza Al Jufri  Pacar : Barbais jusar   Tahun Aktif : 2011 Biografi  Penyanyi yang satu ini merupakan pelantun tembang “Mari Bercinta”, dengan lagu tersebut ia telah banyak menghiasi layar kaca televisi untuk menghibur khalayak penikmat dunia musik Indonesia. Dia adalah Vicky Veranita Yudhasoka atau lebih di kenal dengan nama sebutan Vicky Shu, ia lahir di Cilacap pada 8 Julii 1987, Vicky Shu juga merupakan seorang finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.  Album pertamanya lahir pada tahun 2010 yang bertajuk “Drink Me”, albumnya sukses di pasaran Indonesia, namun ada kontroversi terkait lagu-lagunya dalam album tersebut. Vicky Shu di tuduh melakukan Plagiat. Kemiripan arasemen maupun melodi dari lagu “Mari Bercinta” sangat mirip dengan lagu penyanyi Internasional Ashley Tisdale yang berjudul “Not Like That”. Kemiripan juga

Vicky Shu penyanyi Mari Bercinta 2 ini sempan menjadi wajah POPULAR Juli 2010INTROVERT BEAUTY QUEEN dan pemilik sepatu high hells syu shu. Dara cantik kelahiran Cilacap,Jawa Tengah dengan tinggi 170 sempat memperoleh gelar miss kulit cantit di ajang Miss Indonesia 2007. Di tahun 2011 vicky hadir sebagai penyanyi seksi.

Biodata

Nama Asli : Vicky Veranita Yudhasoka

Nama Artis : Vicky Shu

Tanggal Lahir : 08 Juli 1987

Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah

Tinggi Badan : 170

Kewarganegaraan : Indonesia

Nama Ayah : Dr. Rejani (tiri)

Pekerjaan Ayah : Dokter

Ibu : Faiza Al Jufri

Pacar : Barbais jusar

Tahun Aktif : 2011

Biografi

Penyanyi yang satu ini merupakan pelantun tembang “Mari Bercinta”, dengan lagu tersebut ia telah banyak menghiasi layar kaca televisi untuk menghibur khalayak penikmat dunia musik Indonesia. Dia adalah Vicky Veranita Yudhasoka atau lebih di kenal dengan nama sebutan Vicky Shu, ia lahir di Cilacap pada 8 Julii 1987, Vicky Shu juga merupakan seorang finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Album pertamanya lahir pada tahun 2010 yang bertajuk “Drink Me”, albumnya sukses di pasaran Indonesia, namun ada kontroversi terkait lagu-lagunya dalam album tersebut. Vicky Shu di tuduh melakukan Plagiat. Kemiripan arasemen maupun melodi dari lagu “Mari Bercinta” sangat mirip dengan lagu penyanyi Internasional Ashley Tisdale yang berjudul “Not Like That”. Kemiripan juga terdapat pada single “Pacar Kamu” dengan lagu natal “Santa Baby” oleh Joan Javits.

Karir

Lagu Populer : Mari Bercinta 2 album Drink Me (2011)

Label : Millionares Club | VMC Music Entertainment | Mercury/Def Jam (Jakarta)

Album : Drink Me 2011

Single :

Inilah Aku (Ost. Queen Bee)

Mari Bercinta 2

Pacar Kamu

Habis Manis Sepah Dibuang

Kutunggu Kau Selalu

Comments

Silahkan tambahkan komentar Anda