Biografi Celine Evangelista

  Biografi Celine Evangelista     Biodata   Nama Lahir: Celine Evangelista Monika Maureen Ricci  Tempat Lahir: Roma, Italia  Tanggal Lahir: 2 April 1992  Pekerjaan: Model, Aktris  Pasangan: Dirly idol (cerai)  Anak: Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie  Agama: Kristen Protestan   Biografi   Celine Evangelista merupakan seorang artis dan model cantik Indonesia kelahiran Roma, Italia, 2 April 1993. Wanita cantik yang pernah menjadi Istri dari aktor dan penyanyi Indonesia bernama Dearly Dave Sompie (Dirly Idol) ini mengawali karirnya dalam berakting dengan berperan dalam] film horor Bangku Kosong.   Celine Evangelista dan Dirly Idol resmi menjadi suami istri sejak awal tahun 2012 silam setelah mereka bertunangan pada tanggal 14 Februari 2011, dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 2 orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Namun pernikahan Celine dan Dirly tidak bertahan lama, dimana mereka kini resmi bercerai dan entah tanggal pastinya mereka berpisah karena kabar perceraian mereka pun lepas dari pantaun media seperti halnya saat menikah yang dilakukan secara diam-diam.  Selain film Bangku Kosong, artis beragama Kristen Protestan juga pernah membintangi film lainnya yaitu : Enam, Kutukan Suster Ngesot (sebagai Shanty), Misteri Hantu Selular. Kecantikan mimik wajah Celine Evangelista juga sering kali

Biodata


Nama Lahir: Celine Evangelista Monika Maureen Ricci

Tempat Lahir: Roma, Italia

Tanggal Lahir: 2 April 1992

Pekerjaan: Model, Aktris

Pasangan: Dirly idol (cerai)

Anak: Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie

Agama: Kristen Protestan


Biografi


Celine Evangelista merupakan seorang artis dan model cantik Indonesia kelahiran Roma, Italia, 2 April 1993. Wanita cantik yang pernah menjadi Istri dari aktor dan penyanyi Indonesia bernama Dearly Dave Sompie (Dirly Idol) ini mengawali karirnya dalam berakting dengan berperan dalam] film horor Bangku Kosong.

Celine Evangelista dan Dirly Idol resmi menjadi suami istri sejak awal tahun 2012 silam setelah mereka bertunangan pada tanggal 14 Februari 2011, dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 2 orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Namun pernikahan Celine dan Dirly tidak bertahan lama, dimana mereka kini resmi bercerai dan entah tanggal pastinya mereka berpisah karena kabar perceraian mereka pun lepas dari pantaun media seperti halnya saat menikah yang dilakukan secara diam-diam.

Selain film Bangku Kosong, artis beragama Kristen Protestan juga pernah membintangi film lainnya yaitu : Enam, Kutukan Suster Ngesot (sebagai Shanty), Misteri Hantu Selular. Kecantikan mimik wajah Celine Evangelista juga sering kali terlihat dilayar kaca lewat perannya dalam berbagai judul sinetron diantaranya yaitu : Rahasia Ilahi, Romantika Remaja (sebagai Morin), Cinta Bunga (sebagai Mona), Suci (sebagai Nina), Bayu Cinta Luna -BCL (sebagai Nadia), Sinar (sebagai Celine), Binar Bening Berlian (sebagai Binar), Karunia (sebagai Clara), Tukang Bubur Naik Haji The Series, Catatan Hati Seorang Istri (sebagai Raisa), Asisten Rumah Tangga (sebagai Ana), dan masih banyak yang lainnya.

Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Suci. Celine Evangelista juga pernah membingtangi beberapa sinetron populer seperti Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Catatan Hati Seorang Istri.

Membahas mengenai kehidupan pribadinya, Celine Evangelista menikah dengan Dearly Dave Sompie / Dirly Idol pada bulan Maret 2012, keduanya menikah pada usia yang masih muda, dan dikaruniai dua orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Namun kebahagiaan yang sempat terjalin diantara keduanya, rupanya tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian.


Film


Bangku Kosong tahun 2006

Enam tahun 2007

Kutukan Suster Ngesot tahun 2009

Misteri Hantu Selular tahun 2011

Sinetron Celine Evangelista

Inikah Rasanya

Aku Hamil

Pengantin Remaja

Rahasia Ilahi

Love

Romantika Remaja

Cinta Bunga

Binar Bening Berlian

Karunia

Tukang Bubur Naik Haji The Series

Catatan Hati Seorang Istri

Asisten Rumah Tangga

Suci

Bayu Cinta Luna (BCL)

Sina

Putri Yang Ditukar

Comments

Silahkan tambahkan komentar Anda