Biografi Aura Kasih


  Biodata Aura Kasih  Nama lahir Sanny Aura Syahrani  Lahir 23 Februari 1988 (umur 26)  Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia  Jenis Musik Pop  Pekerjaan Aktris, penyanyi  Tahun aktif 2008 - sekarang  Perusahaan rekaman Universal Music Indonesia  Biografi Aura Kasih  Sanny Aura Syahrini atau yang populer dengan nama Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 23 Februari 1988 adalah aktris, penyanyi dan model yang mulai terkenal sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Ia adalah putri dari pasangan Jajad Sugiyatna (ayah) dan Laela (ibu) yang keturunan Sunda.  Berbekal suara dan paras cantiknya, aktris berpostur 171 cm ini memilih untuk berkarir di dunia  tarik suara. Aura merilis album perdananya yang bertajuk ‘Malaikat Penggoda’ (2008). Dalam album  yang berisi 10 lagu itu, ia tampil sebagai penyanyi wanita yang sangat seksi. Akan tetapi, album yang mengusung single andalan ‘Mari Bercinta’ itu tidak membawa nama Aura Kasih meraih puncak kepopuleran. Video klip yang rilis pada tahun 2008 untuk single lagu tersebut bahkan sempat mengalami pencekalan dari Lembaga Sensor Indonesia, lantaran video klip garapan sutradara Anton Ismail itu menampilkan adegan pool dance serta beberapa penari latar yang berpakaian minim.  Kurang sukses di dunia tarik suara, Aura Kasih mencoba peruntungannya di dunia akting. Debut  karir aktingnya lewat film layar lebar ‘Asmara Dua Diana’ (2009). Dalam film yang juga dibintangi Jamie Aditya dan Luna Maya tersebut, Aura didaulat memerankan tokoh Diana Dwiyana, dimana Dwi Dwiyana adalah wanita selingkuhan (Jamie Aditya).  Tahun 2013, ia kembali mendapatkan peran layar lebarnya lewat film ‘3 Cewek Petualang’ bersama artis kontroversial Julia Perez (Jupe). 

Aura kasih juga sempat beberapa kali muncul di layar televisi lewat iklan dan sinetronnya.

Biodata Aura Kasih

Nama lahir Sanny Aura Syahrani

Lahir 23 Februari 1988 (umur 26)

Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Jenis Musik Pop

Pekerjaan Aktris, penyanyi

Tahun aktif 2008 - sekarang

Perusahaan rekaman Universal Music Indonesia

Biografi Aura Kasih

Sanny Aura Syahrini atau yang populer dengan nama Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 23 Februari 1988 adalah aktris, penyanyi dan model yang mulai terkenal sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Ia adalah putri dari pasangan Jajad Sugiyatna (ayah) dan Laela (ibu) yang keturunan Sunda.

Berbekal suara dan paras cantiknya, aktris berpostur 171 cm ini memilih untuk berkarir di dunia  tarik suara. Aura merilis album perdananya yang bertajuk ‘Malaikat Penggoda’ (2008). Dalam album  yang berisi 10 lagu itu, ia tampil sebagai penyanyi wanita yang sangat seksi. Akan tetapi, album yang mengusung single andalan ‘Mari Bercinta’ itu tidak membawa nama Aura Kasih meraih puncak kepopuleran. Video klip yang rilis pada tahun 2008 untuk single lagu tersebut bahkan sempat mengalami pencekalan dari Lembaga Sensor Indonesia, lantaran video klip garapan sutradara Anton Ismail itu menampilkan adegan pool dance serta beberapa penari latar yang berpakaian minim.

Kurang sukses di dunia tarik suara, Aura Kasih mencoba peruntungannya di dunia akting. Debut  karir aktingnya lewat film layar lebar ‘Asmara Dua Diana’ (2009). Dalam film yang juga dibintangi Jamie Aditya dan Luna Maya tersebut, Aura didaulat memerankan tokoh Diana Dwiyana, dimana Dwi Dwiyana adalah wanita selingkuhan (Jamie Aditya).

Tahun 2013, ia kembali mendapatkan peran layar lebarnya lewat film ‘3 Cewek Petualang’ bersama artis kontroversial Julia Perez (Jupe). 

Aura kasih juga sempat beberapa kali muncul di layar televisi lewat iklan dan sinetronnya.

Wajah cantik Aura membuatnya didapuk menjadi bintang iklan sejumlah merk, diantaranya GIV White, Kozuii Slimming Suit, Frestea Green My Body dan Clear. Aura juga muncul di dua judul sinetron yakni ‘Dewa’ (2011) dan ‘Cinta dan Anugerah 2’.Aura Kasih sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan beberapa nama penyanyi dan artis  papan atas, sebut saja Bams mantan vokalis Samsons, Ariel NOAH, Rezky Aditya dan Pasha Ungu. Kendati begitu, hingga saat ini Aura mengaku masih single. Tahun 2015, Aura Kasih dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan penyanyi Glenn Fredly yang juga merupakan mantan suami Dewi Sandra. Keduanya digosipkan akan menikah tahun 2015.

Comments

Silahkan tambahkan komentar Anda